Profil yang Kuat: Periklanan Exec Mary Austen

Baca juga artikel saya yang lain tentang menyalakan atau mematikan untuk anda yang mencari tambahan bacaan untuk menambah wawasan anda semua informasinya lengkap dan disajikan secara menarik.

Ketika Anda menghabiskan waktu bersama Mary Stengel Austen, Anda pergi dengan satu perasaan. "Wanita itu ramah." Setelah memikirkannya, Anda mungkin menemukan kata-kata lain yang menggambarkannya: cerdas, realistis, antusias, berpikiran keras, bertekad, mengartikulasikan, strategis, terfokus. Tetapi Anda akan selalu termasuk dalam ingatan Anda tentang dia karena itulah dia.

Mungkin dia harus seperti itu karena dua tantangan paling signifikan dalam hidupnya: mengelola lima anak kecil dan mengelola salah satu biro iklan terbesar di bagian negara ini, Tierney Communications. Affable itu baik, mungkin diperlukan.

Dibesarkan di daerah ini, ia kemudian lulus dari Lafayette College dan diarahkan ke pekerjaan dalam penjualan untuk perusahaan usia mesin fotokopi. Dengan cepat yakin bahwa dia tidak dibuat untuk peran penjualan langsung, dia menemukan jalannya ke bekas agen Spiro dan menemukan karir yang menantangnya, membuatnya bersemangat dan membuatnya bersemangat. Jelas, dia menyukai apa yang dia lakukan dan, setelah beberapa langkah ke depan, dia masih mencintai apa yang dia lakukan sebagai presiden dan CEO Tierney dan 135 karyawannya.

Mary melihat peluang besar untuk bisnis periklanan tetapi dia bersikeras bahwa kesuksesan akan datang kepada mereka yang mengerti bahwa ini adalah "waktu untuk realitas baru." Itulah caranya untuk mengakui dan menghargai perubahan yang terjadi lebih cepat dan lebih cepat. Dia percaya itu
lembaga harus beradaptasi lebih cepat terhadap perubahan pasar, perubahan teknologi dan bahkan perubahan harapan karyawan. Lebih dari sebelumnya, ia berharap Tierney memahami dan menghormati persepsi klien tentang kebutuhan mereka sendiri yang sering berubah dengan kecepatan cahaya.

Kekhawatirannya untuk kesehatan secara keseluruhan dari bisnis agensi sebagian didasarkan pada tekanan yang dirasakan klien dalam perubahan zaman ini. Ini bukan pemikiran baru bahwa hubungan yang solid dengan klien sangat penting bagi biro iklan. Namun, hubungan tersebut lebih sulit dan lebih sulit untuk dikembangkan karena tekanan waktu dan tekanan dari garis bawah. Namun, dia mengatakan kunci untuk hubungan klien yang luar biasa tidak berbeda hari ini daripada sepuluh tahun yang lalu. Ingat saja, "Ini bukan tentang Anda, ini tentang klien Anda." Saran yang bagus.

Ketika ditekan, dia memiliki beberapa saran untuk klien juga. Ditujukan kepada klien hanya dalam beberapa kata, "kearifan" Mary Stengel Austen mudah untuk dinyatakan. Dia akan meminta mereka untuk berhati-hati dalam mengartikulasikan rencana bisnis dan tujuan pemasaran kepada agensi. Dia akan mendesak mereka untuk memiliki harapan yang realistis tentang upaya pemasaran / periklanan mereka. Dia akan berharap untuk hubungan kerja yang terbuka dan jujur ??dengan agensi dan sudut pandang yang konsisten tentang citra, merek dan penjualan. Dia juga sepenuhnya memahami bahwa klien memiliki tekanan mereka sendiri dan kadang-kadang dipaksa untuk meninggalkan rencana yang dipikirkan dengan matang.

Pelajaran yang konsisten telah membimbingnya dalam kehidupan rumah, di perguruan tinggi dan dalam kariernya. Dia telah belajar pentingnya dapat melakukan multi tugas. Dia mengatakan bahwa belajar untuk "menyulap" telah membantunya dalam karirnya dan dalam perannya sebagai seorang Ibu. Menurutnya, "Anak-anak dan klien telah membantu saya belajar bagaimana memprioritaskan dan memaksa saya untuk tetap fokus." Dia lebih lanjut menjelaskan, "Baik klien dan anak-anak perlu merasa seolah-olah mereka adalah hal yang paling penting di dunia Anda." Dalam dua situasi terpisah ini, mereka, jadi itu berjalan cukup baik untuk Mary, untuk Tierney dan untuk keluarganya.

Bisa ditebak, harapannya untuk karirnya sendiri mencakup spektrum topik yang luas. Ketika dia berpikir tentang kehidupannya dalam sepuluh tahun, dia pertama kali menyebutkan keluarganya dan kepentingannya. Kemudian dia berbicara tentang terus menikmati pekerjaannya, tentang terus belajar dan tumbuh dan terus melakukan hal-hal yang paling dia lakukan. Dia cukup nyaman dan suka mengelola orang-orang baik dan berharap untuk melanjutkan fungsi itu. Dia juga ingin sebanyak mungkin keterlibatan strategis, baik dalam operasinya sendiri maupun dalam operasi klien.

Dia memberi contoh yang menarik. Ketika krisis klien terjadi, dia berharap untuk berkontribusi pada strategi / solusi dan untuk "Memperlambat segalanya ketika yang lain dipaksa untuk mempercepat segala sesuatunya." Dia tampak tenang dan, tampaknya, yakin bahwa tenang dan cerdas lebih baik daripada hiruk pikuk dan aktif tanpa rencana yang bagus.

Mary Stengel Austen bahkan lebih dari seorang eksekutif yang sibuk dan sukses di Tierney dan seorang wanita keluarga yang sibuk dan efektif. Dia juga merupakan pendukung berkomitmen masyarakat, melayani di banyak papan termasuk Museum Please Touch, Rumah Sakit Bryn Mawr Rehab, Koalisi Perawatan Bersalin, Philadelphia Ad Club, Dewan Penasihat Universitas Lafayette dan sebagai Ketua Liga Ekonomi Pennsylvania.

Dia tinggal di Radnor bersama suaminya, Peter, yang merupakan Broker Asuransi dan kelima anaknya: Thomas (8), Andrew (7), Christopher (6), John (4) dan Sally (2).

Ramah? Iya nih. Berhasil? Iya nih. Kombinasi yang bagus!

0 Comments:

Posting Komentar