Kiat Panas Untuk Mengalahkan Lawan Di Ping Pong

Anda sedang mencari info tentang Kiat Panas Untuk Mengalahkan Lawan Di Ping Pong? Di sini De Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik.



1- Ketahui apa yang harus disajikan dan kapan. Jika Anda melewatkan satu servis karena ketegangan tinggi, kemungkinan besar Anda tidak akan memiliki kontrol dan fluiditas yang teratur untuk mengeksekusi servis master Anda. Ini adalah waktu terburuk untuk melancarkan serangan menggunakan servis keras dan rumit Anda karena kemungkinannya cukup tinggi untuk Anda lewatkan lagi. Pilihlah sajian netral atau pendek yang aman dalam waktu singkat atau sedang.


2- Saat Anda tidak bermain, gunakan waktu itu untuk mengawasi lawan Anda. Perhatikan baik-baik bagaimana mereka bermain dan celah apa yang dapat Anda manfaatkan dalam permainan mereka. Mempelajari bagaimana mereka melakukan servis, bagaimana mereka mengembalikan servis dan apa poin kuat dan lemah mereka akan memberi Anda keunggulan, tidak peduli seberapa tinggi peringkatnya.

 

3- Terus menyerang sampai akhir. Hanya karena Anda sedang memimpin, jangan membuat kesalahan dengan bermain pasif dan berharap lawan Anda melewatkan satu tembakan sehingga Anda bisa menang. Jika Anda melakukannya, tabel bisa berubah sangat cepat dan Anda bisa menemukan diri Anda di ujung yang kalah.


4- Kembangkan berbagai gaya penyajian dengan panjang dan putaran yang berbeda. Campur saat Anda bermain. Beberapa servis yang lebih kompleks termasuk putaran murni, menengah-panjang, pendek, dalam, kecepatan murni, down-the-line.


5- Mengembalikan servis dengan forehand Anda membuat lawan tetap waspada karena mereka merasa lebih sulit untuk memprediksi penempatan tembakan Anda. Jangan berusaha terlalu keras untuk mengembalikan servis yang sempurna. Yang terpenting adalah menjaga bola tetap dalam permainan dan mengantisipasi langkah selanjutnya.


6- Anda tidak bisa mengambil jeda lama dari permainan dan berharap untuk menang. Kunci untuk mengalahkan lawan Anda adalah berlatih, berlatih dan berlatih lagi. Lebih baik berlatih sekitar satu jam setiap hari, kemudian lakukan satu sesi maraton 4-5 jam dan kemudian lewati pelatihan selama beberapa hari berikutnya.


0 Comments:

Posting Komentar