Dapatkan $ 100.000 + Untuk Buku Anda

Anda sedang mencari info tentang Dapatkan $ 100.000 + Untuk Buku Anda? Di sini De Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Setiap penulis berkhayal mendapatkan kemajuan besar sehingga mereka dapat mengambil sedikit waktu impian, menulis, bersantai, atau memasukkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi. Tetapi apa yang sebagian besar penulis tidak tahu adalah dibutuhkan banyak kerja keras untuk sampai pada titik layaknya seorang penerbit yang memberikan Anda setara dengan telur emas. Apakah Anda seorang dokter dengan diet cepat kurus terbaru atau seorang ibu yang memiliki cara yang sangat mudah untuk mengubah anak nakal menjadi malaikat, Anda harus rela melakukan banyak hal.


Apa yang membedakan penerima uang muka enam angka dari penulis daftar menengah adalah dua hal.
1. Mereka menganggap buku mereka sebagai bisnis.
2. Mereka memiliki audiens yang besar.

Pikirkan proposal Anda sebagai rencana bisnis untuk buku Anda. Buku Anda adalah bagian integral dari karier Anda secara keseluruhan yang mencakup berbicara, produk, dan lebih banyak buku. Penulis terus mencari cara untuk memperluas audiens mereka.

Agen David Hale Smith dari DHS Literary, (ia mewakili penulis terlaris New York Times, Cheryl Richardson) mengatakan ia ingin penulisnya menjadi orang yang mandiri secara finansial yang melihat buku mereka sebagai bagian dari karier sukses yang lebih besar. Ini adalah kualitas yang ia dan agen lainnya serta penerbit cari dalam selebritas pemula mereka.

Dari pengalaman saya sendiri, pembinaan media dan membuat rencana pemasaran untuk penulis yang mendapatkan enam angka, saya menemukan bahwa mereka melakukan tiga hal dengan benar.


1. Enam Tokoh Penulis Bereaksi Instan.

Ketika saya bertanya kepada Rich Fettke, penulis * Extreme Success * untuk menyiapkan jawaban atas pertanyaan yang menurutnya akan ditanyakan oleh editor, ia akan terbang ke New York untuk bertemu, ia menyiapkannya pada hari berikutnya. Dan ya, sering kali editor ingin bertemu dengan Anda — jika mereka pikir Anda akan menjadi anak laki-laki atau perempuan emas berikutnya.

Refleks reaksi instan ini mulai berlaku nanti saat publisitas Anda dimulai. Ketika topik penulis sedang panas, mereka sering diminta untuk naik pesawat pada suatu saat pemberitahuan muncul di TV, radio, melakukan wawancara cetak atau berbicara di acara atau fungsi amal. Jika Anda ragu, peluang itu akan hilang.

Penerbit yang telah menginvestasikan banyak uang pada Anda tidak akan tahan untuk itu. Dan memang demikian. Anda memiliki kewajiban kepada mereka untuk mendapatkan kembali uang muka yang lumayan (yang sayangnya, sebagian besar penulis tidak).

2. Enam Gambar Penulis Berbicara.

Lewatlah sudah hari-hari ketika penulis dapat bersantai di pakaian mereka dan menulis. Untuk menjadi penulis yang sukses hari ini, Anda harus menjadi orang publik, dan lebih dari itu, seorang yang menghibur.

Sebuah penerbit besar mempekerjakan saya untuk menjadi pelatih media salah satu penulis bintang mereka yang sedang naik daun. Bukunya mendapatkan pers nasional besar-tapi dia membosankan. Dan mereka khawatir kepribadiannya yang loyo akan mempengaruhi penjualan bukunya. Kami bekerja sampai dia merasa nyaman di kamera sambil berbicara dengan jelas dalam 15 detik soundbites.

3. Enam Gambar Penulis Dilatih Media.

Dengan beberapa pelatihan media, Anda dapat berubah menjadi pakar mediagenik. Tetapi butuh latihan dan komitmen yang tulus. Jika Anda tidak mampu membeli pelatih media, keluarkan kamera video itu dan lakukan wawancara tiruan dengan teman. Banyak yang bisa diungkapkan dan disetrika hanya dengan melihat bagaimana Anda tampil kepada orang lain di layar lebar.

Yang mengatakan ada 5 elemen penting yang menentukan ukuran uang muka Anda.

1. Platform Anda.
2. Dukungan Anda.
3. Rencana publisitas Anda.
4. Bab sampel Anda.
5. Audiens Anda.

1. Platform Anda.

Ketika saya mewawancarai para editor di berbagai penerbit terkemuka di New York seperti Simon & Schuster & HarperCollins, mereka berulang kali mengatakan kepada saya bahwa hal terpenting yang dapat dimiliki penulis hari ini adalah platform * yang kuat. * Platform adalah rencana bagaimana Anda akan menjangkau Anda audiens untuk menjual buku.

Buktikan Anda memiliki pengikut. Penerbit ingin tahu siapa yang telah membeli buku atau produk Anda di masa lalu - dan mereka ingin tahu berapa banyak. Dapatkah Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki rekam jejak menjual barang-barang Anda kepada orang-orang di seluruh dunia, atau setidaknya di komunitas Anda? Mungkin Anda tidak sejauh ini dalam karir Anda sebagai salah satu klien saya yang adalah pembicara $ 12.000 per jam yang memasukkan dalam proposal-nya fakta bahwa audiensnya berkisar 100-10.000 orang, dan dia berbicara 250 kali per tahun.

Biro bicaranya biasanya menjual rekaman videonya dan audio kepada audiens itu terlebih dahulu ketika mereka memesan ceramahnya. Yang ingin Anda tunjukkan adalah bagaimana Anda dapat mengamankan penjualan dalam jumlah besar kepada orang yang Anda kenal akan membeli dari Anda — karena mereka sudah membeli. Atau bagaimana audiensi yang mirip dengan yang telah membeli akan diprioritaskan untuk membeli buku Anda.

2. Dukungan Anda.

Untuk secara instan menetapkan status Anda, berikan penghargaan ini pada nomor satu di halaman sehingga itu adalah hal pertama yang dilihat oleh agen atau editor. Dukungan harus dari selebritas, penulis terlaris, dan pakar terkenal di bidang Anda.

Tunjukkan bahwa Anda dihormati di dunia. Dukungan menunjukkan bahwa orang-orang tingkat tinggi percaya pada Anda, bahwa Anda adalah taruhan yang bagus. Mereka juga menggunakan jaket sampul buku Anda dan membantu menjual buku Anda — dan di pasar kompetitif hari ini, itu sangat penting. Jangan katakan Anda * secara aktif mencari dukungan. * Memimpin dengan dukungan memastikan bahwa seorang agen atau editor mendapatkan bahwa Anda adalah orang yang hebat - atau segera.

Satu rahasia yang tidak diketahui banyak penulis adalah uraian singkat terbaik yang ditulis oleh penulis sendiri. Jangan berharap orang terkenal membaca buku Anda. Mereka tidak punya waktu atau keinginan. Dan tolong jangan mengirim buku Anda kepada mereka tanpa diminta. Minta izin. Kemudian lakukan pekerjaan untuk mereka dan minta mereka untuk menandatangani permata sempurna itu - permata yang Anda tulis - menggembar-gemborkan keajaiban pekerjaan Anda.

3. Rencana publisitas Anda.

Penerbit mencari orang yang tahu cara mempromosikan diri mereka sendiri dan akan bertanggung jawab untuk melakukannya sendiri.

Petakan strategi Anda untuk menjual buku. Apakah Anda memberikan ceramah, seminar & lokakarya kepada ratusan orang setiap bulan? Berapa banyak orang berlangganan newsletter online Anda, mengunjungi situs web Anda, membeli produk Anda? Apakah Anda memiliki klien nama besar yang akan menyelenggarakan seminar di perusahaan mereka untuk Anda di mana Anda dijamin akan menjual buku?

4. Bab sampel Anda.

* Setelah Anda mengetahui bahwa penulis memiliki semacam platform, bahwa mereka memiliki suara di dunia di luar lingkaran teman-teman mereka, saya langsung menuju bab contoh, * kata Kelly Notaras, Editor Senior di Hyperion.

Buktikan Anda bisa menulis. * Saya ingin tahu apakah mereka seorang penulis yang baik, karena seorang agen dapat bermain-main dengan sisa proposal dan membuatnya terdengar sangat bagus, * kata Notaras.

Bagaimana jika Anda bukan penulis yang hebat? Pekerjakan seorang penulis hantu. Ingat platform tidak dapat diganti. Anda, kepribadian, kehadiran, adalah tujuan investasi penerbit. Tulisan bagus dapat dibeli. Kualitas bintang tidak bisa.

5. Audiens Anda.

Buktikan Anda memiliki rekam jejak media. Siapa yang sudah mengenal Anda? Untuk majalah apa Anda menulis atau muncul? Acara TV dan radio apa yang menjadi tamu Anda? Apakah para produser itu sangat ingin mengembalikan Anda ke acara mereka sesegera mungkin? Apakah Anda telah menjalin hubungan dengan mereka? Anda menjamin kepada penerbit bahwa Anda akan menjangkau audiens Anda dengan menunjukkan siapa yang telah Anda capai di masa lalu.

Jika Anda belum melakukan banyak media dan belum terkenal di masyarakat, cara tercepat untuk melakukannya adalah dengan bergabung dengan PR Leads, (layanan yang digunakan wartawan dan produsen untuk mengirimkan pertanyaan (permintaan) untuk mewawancarai para ahli untuk cerita yang sedang mereka kerjakan.)

Mereka biasanya berada pada tenggat waktu yang ketat sehingga Anda perlu merespons segera setelah pertanyaan mengenai kotak masuk email Anda. Seperti yang dikatakan pendiri Dan Janal, * Reporter tidak peduli jika Anda bekerja di perusahaan Fortune 500. Jika mereka membutuhkan seorang ahli dan Anda dapat menunjukkan kepada mereka bahwa Anda adalah satu, itu saja yang mereka pedulikan. * Dengan menggunakan layanan ini Anda dapat menjadi pakar instan dalam hitungan minggu dan membangun platform Anda dalam waktu singkat.

Setelah Anda dapat mengatakan bahwa Anda telah melakukan banyak media dan Anda berencana untuk melakukan lebih banyak dari jenis media yang sama dengan yang Anda pernah sukseskan di masa lalu, Anda akan berada di jalan Anda untuk menciptakan kesan yang mengesankan - yang mengatakan bahwa Anda punya potensi 6 angka penulis.

0 Comments:

Posting Komentar