Anda sedang mencari info tentang ? Di sini De Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Anda sedang berada di luar kota dan sangat sibuk dengan pekerjaan anda sehingga tak tau bagaimana karyawan anda menggunakan waktu kerjanya ? Di artikel ini akan ada penjelasan mengenai pelacakan waktu karyawan yang akan memudahkan anda untuk mengontrol jam kerja karyawan anda,

Mengapa Kucing Saya Tidak Akan Menghadiri Rapat Itu adalah bagian dari pekerjaannya - menghadiri pertemuan yang diadakan tanpa agenda. Sekarang, setelah menghadiri beberapa, dia menolak untuk hadir. Inilah alasannya.

1) Tidak ada yang memintanya untuk membantu. Olivia selalu siap untuk menjadi bagian dari aksi itu. Dia memakai bulu terbaiknya, menepuk-nepuk kumisnya, dan menajamkan cakarnya. Tetapi orang-orang memperlakukannya seolah-olah dia hanya hewan peliharaan kecil yang lucu.

Kadang-kadang mereka bahkan tidak memperhatikannya ketika dia memasuki ruangan. Seperti yang Anda duga, dia marah ketika orang mengabaikannya. Jadi dia tidur siang. 2) Sulit tidur siang. Biasanya, hanya beberapa orang yang berbicara. Tetapi mereka menggunakan suara keras. Sementara ini tampaknya menakut-nakuti peserta lain dalam keheningan, itu masih membuat sulit untuk tidur.

Dia terutama tidak suka bercanda karena mereka menyebabkan ledakan tawa, dan itu membuatnya tersentak. Tentu saja, tidak ada yang suka dibangunkan oleh suara keras. 3) Mereka tidak beristirahat. Olivia membenci pertemuan maraton panjang yang berlangsung tanpa istirahat. Dia bertanya-tanya apakah ada orang-orang dalam pertemuan ini yang pernah menunjukkan cara merawat kenyamanan dasar mereka.

Ketika saya menyarankan agar dia meminta mereka untuk menyiapkan kotak pasir, Olivia dengan singkat mengatakan kepada saya bahwa dia lebih memilih sedikit privasi. 4) Para peserta berperilaku seperti tikus. Setiap kucing tahu bahwa jika Anda ingin menangkap sesuatu, Anda harus menontonnya. Tetapi orang-orang dalam pertemuan memiliki rentang perhatian yang akan mempermalukan tikus. Mereka melesat dan berlari, menggigit segalanya tanpa fokus pada apa pun. Itu membuatnya gugup melihat mereka. 5) Mereka menjatuhkan apa yang mereka tangkap. Kucing tahu bahwa begitu Anda menangkap sesuatu, Anda membawanya pulang. Lagi pula, itulah mengapa Anda menangkapnya. Tetapi orang-orang menjatuhkan ide dan bergegas untuk membicarakan hal lain. Mereka bahkan tidak bermain dengannya. Olivia bertanya-tanya apakah mereka tahu mereka menangkap sesuatu. Ngomong-ngomong, seperti apa rapat Anda? Anda dapat bertemu Olivia di: http://www.stevekaye.com/staff-olivia.htm

0 Comments:

Posting Komentar