WEBconference terintegrasi dengan CRM

Anda sedang mencari info tentang WEBconference terintegrasi dengan CRM? Di sini De Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain tentang apakah program pertukaran berguna untuk anda yang ingin bertukar di program pertukaran cocok untuk bahan bacaan anda agar tahu mana pertukaran yang beguna dan tidak.

Karena peserta eMeeting menggambarkan secara normal di antara kontak Anda, kebutuhan untuk mengintegrasikan WEBconference dengan aplikasi Customer Relationship Management (CRM) sudah jelas. Dalam kasus WEBinar yang prospektif, daftar orang yang terdaftar diimpor untuk membentuk file kontak secara otomatis dalam perangkat lunak CRM yang sesuai.

Tele-efficiency menawarkan layanan WEBconference dalam 8 bahasa, di bawah merek dagang Conferenceware, terintegrasi dengan sebagian besar aplikasi CRM serta dengan Skype dan Outlook. Di antara software CRM yang diintegrasikan dengan Conferenceware, kami menyebutkan: Accpac (Sage), ACT! (Sage), Klarifikasi (Amdoc), Mulai, Goldmine (Rentang Depan), Maximizer, Microsoft CRM (Dinamika), mySAP CRM, Onyx, Pivotal, Salesforce, SalesLogix (Sage), Selligent, Siebel (Oracle).

Conferenceware menghasilkan data secara otomatis untuk undangan di template email baru; deskripsi, agenda, hyperlink untuk sampai ke pertemuan, kata sandi jika diperlukan dan, mode penyiaran suara. Oleh karena itu, Anda hanya perlu memilih orang yang ingin Anda undang di antara kontak Anda. Akibatnya, salinan undangan Anda disimpan dengan setiap file kontak.

Laporan dari WEBconference menunjukkan tidak hanya para peserta, tetapi juga jawaban yang mereka berikan untuk pertanyaan yang diajukan. Selain itu, dengan merekam rapat, di mana suara dan gambar disinkronkan, itu dapat diputar ulang untuk memeriksa fine tuning dan disimpan dalam file sebagai peluang lampiran potensial.

Biaya layanan WEBconference biasanya didasarkan pada tarif per-menit dan per-peserta dan, oleh karena itu, layanan ini sangat mahal di antara pesaing kami. Sedangkan, Conferenceware tidak hanya menawarkan periode uji coba gratis 30 hari tetapi juga diikuti oleh kontrak servis triwulan atau tahunan tingkat tetap yang mencakup jumlah pertemuan tak terbatas hingga 25 peserta.

1 Comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus